Kata Kata Jomblo Malam Minggu | Galau Sedih Gokil Bahagia

Kata Kata Jomblo Malam Minggu Tentang Galau Sedih Gokil Dan Bahagia – Cewek – cowok jomblo atau single sejati biasanya terkesan ngenes ketika malam minggu. Banyak teman-teman yang mem-bully dan lain sebagainya jika jadi seorang jomblo. Oleh karena itu, kali ini kamu akan berbagi sedikit motivas tentang Kata Kata Jomblo Bijak 2014 untuk kamu yang masih jomblo alias belum punya pacar. Woles aja, jodoh kan ada ditangan Tuhan jadi biarpun jomblo pasti kebagian akan menyertai kamu suatu saat nanti. Mulai sekarang bagi kamu yang masih jomblo jangan khawatir merasa galau karena banyak kok temennya. Santai bro, hidup gak cuman buat cinta dan masih banyak yang perlu diselesaikan selain masalah percintaan. Oke brother, kali ini kami akan bahas berbagai kata kata jomblo buat kamu semua.
Kata Kata Jomblo Malam Minggu Tentang Galau Sedih Gokil Dan Bahagia

Kata Kata Jomblo Malam Minggu

Duit Di dompet Aman. Pulsa Aman. Bensin Aman.
Nggak galau.
Emang sih kadang sendirian atau kesepian.
Tapi ingat “Jomblo itu bukan berarti nggak laku”
Tapi jomblo adalah mereka yang sedang menunggu cinta HALAL-Nya
Setuju jomblo??

Malam minggu datang lagi, enaknya kemana ya?? Apa panti jomblo buka gak yaa,, haha

Kebetulan sekali nich, malam minggu hujan. Saatnya tarik selimut, buat yang pacaran sukurin dech hujan-hujanan,, wkwkwk

Malam minggu berlalu bersama secangkir kopi dan kesedihan

Tak jemu aku menunggu bidadari muncul dimalam yang panjang ini, eh tapi takut juga lama-lama sendirian. Bukan bidadari ntar malah kuntilanak yang nyamperin

Malam minggu berteman facebook, banyak juga status galau ternyata,, hahaha

Kamu bersamanya lewat didepanku dimalam minggu ini, trus aku harus bilang wow gitu??

Tak ada yang istimewa dimalam minggu ini, semua mengalir seperti biasanya

Terbayang wajahnya yang manis, meski kita berjauhan aku yakin suatu saat pasti kita akan bersatu

Malam minggu mengingatmu yang jauh disana, jangan khawatir aku akan berpaling. Kamu tetap yang pertama dan hanya satu untuk selamanya

Kata Kata Jomblo Galau

Wanita Itu.
Tetap tersenyum walau hatinya menangis.
Tetap tertawa walau sering kecewa.
Tetap semangat walau terkadang tertekan.
Tetap baik walau sering di jahatin.
Tetap kuat walau sudah tak sanggup lagi menahan rasa sakit.
Tetap percaya walau sering di bohongi.
Tetap perduli walau tak di terbalas.
Tetap berjuang meski gagal.
Tetap kokoh meski terkadang lemah.
Tetap sabar dan memandangnya baik baik saja walau pun terluka hatinya.
Tetap memberikan yang terbaik meski salah.
Tetap berusaha cantik jika tak sengaja ketemu Someone meski dalam posisi belum mandi.
“Sebuah rencana yang hebat dapat gagal hanya karena kurangnya kesabaran”

Wanita yang baik adalah wanita yang rela lama ngejomblo demi menunggu seorang lelaki yang udah lama jomblo juga

Wanita yang baik adalah wanita yang berbakti kepada ibunya dengan cara membantu ngurusin segala pekerjaan rumah, bukan ngurusin pacar

Kata Kata Jomblo Sedih

Hidup ini terlalu singkat, sangat serakah bila kamu membiarkan pacar kamu terus menjalani hari bersamamu, putusin dia dan biarkan dia jomblo agar dya bebas menjalani hari bersama teman dan para sahabatnya

Dah tau pacaran itu dosa, eeehh malah ditambah lagi hina-hina orang jomblo, kapan mu masuk surganya lu, sadar woy sadar buruan tobat, buruan jomblo

Suatu hal yang harus kamu sadari bahwa yang nama’a waktu itu sangat berharga, sangat rugi apabila kamu mambuang-buang waktu itu hanya untuk pacaran

Kesendirian itu adalah waktu yang tepat untuk menunjukan siapa diri kamu yang sebenarnya kepada orang-orang yang telah menyakiti kamu

Jomblo itu bukan karna tidak laku, melaikan tuhan sedang menulis rencana cerita cinta kita agar ketulusan cinta itu bisa kita rasakan yang sebenarnya.

Jomblo itu bebas, asik sih gak ada yang larang, mau dekat ma siapa aja bisa, mau ttman ma siapa aja juga bisa, apa lagi kalo mau pergi kemana aja, lebih bisa

Jomblo itu bagaikan mentari, walaupun setiap harinya sendiri, tapi bisa selalu menyinari dunia

Jomblo itu seperti bulan, setiap malamnya hanya sendiri, tapi tetap bersinar sepanjang malam

Jomblo itu gak perlu malu, berbahagialah disaat kamu jomblo, karena jomblo merupakan awal keindahan disaat kamu menemui pasangan hidupmu

Jomblo itu indah bila kamu melewati hari-harimu dengan keceriaan yang penuh keikhlasan

Jomblo itu suatu hal yang sangat baik dan membanggakan, karena itu adalah hal yang kamu lakuin sepenuh hati kamu tanpa ada bantuan dari siapapun

Kata Kata Jomblo Gokil

Jomblo lagi kan karna gak perlu ngelapor sana sini, terbuktikan jomblo itu lebih asik

Mencari cinta itu gak penting, mencari uang itu juga gak penting, yang penting itu adalah mencari ilmu. Dengan menguasai ilmu, cinta dan uang akan datang dengan sendirinya

Memperbaiki diri jauh lebih baik dari pada memikirkan bagaimana cara mendapatkan cinta seseorang

Dari pada sibuk mencari cinta, lebih baik sibukin diri mencari ilmu buat bekal dihari esok

Jika seorang pacar dapat membuatku kehilangan teman maka aku akan lebih memilih jomblo

Pria sejati adalah pria yang rela lama2 jomblo demi menunggu seorang wanita yang bener2 dia cintai dan bukan untuk disakiti

Kata Kata Jomblo Bahagia

Aku minta setangkai bunga segar, Tuhan memberi kaktus berduri.
Aku minta bunga mungil nan cantik, tapi Tuhan malah memberi aku ulat berbulu.
aku sedih, protes dan kecewa, betapa tidak adilnya ini.!
Namun pada akhirnya kemudian kaktus itu berbunga sangat indah lalu ulat itupun tumbuh dan berubah menjadi kupu-kupi yang cantik.
“itulah jalan Tuhan. indah pada waktunya”
Tuhan tidak memberi apa yang kita harapkan tapi Tuhan memberi apa yang kita perlukan !
kadang kita sedih, kecewa dan terluka. tapi jauh diatas segalanya Tuhan sedang merajut yang terbaik untuk kita.

Sungguh indah rencananya bukan? Karna orang yang tak pernah mencicipi pahit tidak akan tau apa itu manis.

Orang tua memang selalu ingin anak’a sukses, makanya mereka selalu doain dan ingatin kita ” jangan pacaran2 dulu yan nak, fokus dulu ke pendidikan mu ”

Dibalik kejombloan mu selama ini, ada tersimpan hikmah yang sangat indah apa bila kamu tidak terlalu memaksakan diri untuk mencari pasangan hidupmu

Disaat kamu jomblo, banyaklah bersabar dan jangan terlalu maksain diri tuk mencari pasangan, karena pasangan hidupmu akan datang dengan senang hati bila kamu tidak memaksanya untuk datang kepadamu

Orang tua yang ngizinin anak’a pacaran itu berarti orang tua yang suk melihara burung merpati, & orang tua yang gak ngizinin anak’a pacaran itu berarti orang tua yang suka melihara burung beo

Orang tua yang baik adalah orang tua yang mendukung anak’a jomblo, bukan ngebiarin anak’a pacaran dan biarin gitu aja pas ngelihat anak’a dibawa sama pacarnya

Oke sekiranya segitu Kata Kata Jomblo Malam Minggu Tentang Galau Sedih Gokil Dan Bahagia yang bisa menjadi motivasi buat kamu yang merasa jomblo. Pada intinya, Jomblo itu bebas dan menyenangkan! Woles aja pokoknya ya.

Kata Kata Jomblo Malam Minggu | Galau Sedih Gokil Bahagia | ninisku | 4.5